Selasa, 19 Agustus 2014

Deskripsi Tentang Saya

Perkenalkan nama lengkap gw Lalu Hilman Maulana panggilan Lana, nama yang unik yak karena HillMan (Manusia Bukit) wkwkwkwkk.. buat dapetin nama ini bokap gw perlu mendaki gunung lewati lembah, widii keren bokap gw ninja hatori wkwkwkk.. Ok serius sebenernya gw udah 2 kali ganti nama, dari yang pertama dari tanggal 09-09-1996 tahun kelahiran gw nama gw Lalu Fadlan Maulana tapi karna paman gw jengukin nyokap gw yg baru lahiran bilang dia kenal orang yang namanya Fadlan itu jadi copet di sebuah pasar di daerah Mataram akhirnya diganti jadi Lalu Kiflan Maulani tapi stelah gw masuk SMP karena bokap gw lagi masa puber-pubernya (jadi bukan gw yg puber tapi malah bokap gw wkwkwkk) jadi dia rada labil gitu mkanya nama gw diganti jadi Lalu Hilman Maulana.

1 komentar: